Disclaimer / Privacy Policy

Wednesday, June 3, 2015

Sukses Memenangkan Kontes Web Design di 99Designs.com

Free Ebook 99Designs.comJudul eBook      :    Sukses Memenangkan Kontes Web Design
Penerbit             :    Self-Publisher
Penulis               :    Ratno Sastra Juwiansyah
Tebal                  :   21 Hal (Free-ed) 80 Hal (Paid-ed)
Sinopsis              :

Banyak sudah orang Indonesia yang secara individu berhasil bermain di situs crowdspring luar negeri. Salah satu situs tersebut adalah 99designs.com. Bahkan, latar belakang mereka yang bermain di 99designs.com sendiri tidak selalu didominasi oleh anak kota dan berpendidikan tinggi.

Namun, belakangan desa-desa kecil di Pulau Jawa sudah marak bertumbuh komunitas para freelancer yang mengerjakan proyek dari luar negeri.

Hal ini sangat positif. Selain dapat menambah pemasukan juga dalam jangka panjang akan mengurangi arus urbanisasi ke kota besar. Karena dengan bantuan internet, mereka bisa mengambil pekerjaan hanya dari depan komputer dan penghasilan yang cukup besar.

Ebook Sukses Memenangkan Konters Web Design ini merupakan salah satu ebook yang membagi pengalaman dalam memenangkan kontes-kontes yang ada di 99designs.com. Dikarang oleh Ratno Sastra Juwiansyah yang telah memenangkan lebih dari $11,585 (atau setara Rp120juta) dari kontes tersebut!

Ebook yang dibagikan ini hanya perkenalan, untuk mendapatkan ebook secara penuh silahkan berkunjung di websitenya : www.menangkontesdesain.com. Selamat mendownload! (pdf)