Disclaimer / Privacy Policy

Saturday, May 3, 2014

Detik Terakhir Kehidupan Soekarno


Judul eBook :
Detik-Detik Terakhir Kehidupan Soekarno
Penerbit :
PDFpublisher
Penulis :
Bunga Rampai
Tebal 
30 Halaman 
Sinopsis :   

Bung Karno. Tokoh proklamator sekaligus presiden pertama Republik Indonesia. Di bawah kepemimpinannya yang revolusioner, ia berhasil membawa Indonesi menjadi bangsa yang disegani oleh bangsa-bangsa dunia.

Padahal, usia Republik Indonesia masih sangat belia, seumur jagung. Namun kharismanya yang luar biasa, menjadikan ia pemain utama dalam pergaulan dunia internasional.

Namun sangat disayangkan, di dalam negeri dan di ujung usianya, ia justru dicampakkan oleh anak bangsa sendiri. Kekuasaannya direbut secara 'santun' namun melukai nuraninya. Andaikan saja ia mau mempertahankan kekuasaannya, bisa saja Bung Karno menggerakkan loyalis dan pendukung setianya.

Tapi bagi Bung Karno, biarlah ia mengalah dan tenggelam, daripada pecah perang saudara. Mari meluruskan sejarah sekaligus mengetahui detik-detik terakhir kehidupannya yang harus kalah dalam isolasi..
Selamat men-download detik-detik terakhir kehidupan Bung Karno, semoga menambah cakrawala berpikir dan lebih bijak dalam memberlakukan sejarah. (pdf)